Sunday, May 29, 2011

Fidel 3rd Birthday - Barney & Friends Cupcake Set

Hola, kemarin tanggal 28 Mei 2011 adalah ultah yg ke tiga Fidel, udah browsing mau kue model apa yah untuk tiup lilinnya....maklum bakul kue, masa anaknya ultah ngga bikin kue ultah ?

Akhirnya pas kemarin di rumah udah browsing model kue ultah bagaimana yg buatnya simple, karena memang ngga ada perayaan special, hanya tiup lilin bareng sama teman mainnya yg jumlahnya kurang lebih 6 anak...

Nah inget Fidel lagi suka banget sama Barney, dvd nya bisa di ulang2 hehehe

Pas browsing, aku tanya Fidel mau yg mana ? Fidel tunjuk yg model buttercream transfer, tapi karena ribet belom siapin bc nya akhirnya pilih bikin cupcake set isi 9 dengan 3 figurine, Barney, BJ dan Baby Boop, sampai hafal karena sering temenin Fidel nonton Barney :)

Cupcakenya Mud Choco Cupcake, aku pakai juga hias sebagian cupcakenya dengan buttercream karena ada stock buttercream hijau di lemari es, sekalian habisin stock hehehe

Aku buat figurine pas Fidel tidur siang, karena kalau Fidel bangun, Fidel pasti minta jatah mau ikutan buat barney hehehe, dan aku ngga bisa konsen deh, jadi pas Fidel tidur aku mulai kebut buat Barney & friends, pas selesai Barney, aku taruh di kamar tempat Fidel tidur, soale pake AC, nah lucunya pas bangun dia liat ada figurine Barney, Fidel langsung teriak...horeeee Barney...barney, barney, kelihatannya seneng banget :)
Bener deh begitu bangun Fidel langsung mau ikutan buat Barney hehehe, untung udah selesai, jadi sisaan fondant yg udah di warnain aku kasih Fidel buat mainan...abis di mainin Fidel, sisa fondantnya aku buang hehehe

Puji Tuhan jadi juga cupcake setnya jam 4an, jam setengah lima temen2nya datang dan Fidel tiup lilin deh :)
Abis itu bagi2 cupcake deh buat tetangga :)

Seneng banget lihat anak2 rame2 tiup lilin ultahnya Fidel :)
Lupa bawa kamera, karena fotonya masih ada lagi :D


No comments:

Post a Comment