Sunday, January 16, 2011

Apple Pie - Erma

Haiii, ini pesenan Erma, untuk ultahnya yg ke.....hihihi rahasia tuh katanya :D
Erma pesan Pinky Forest dan Apple Pie

Khusus yg apple pie, ini merupakan pengalaman pertama bikin model Pie yg besar, sebelumnya cuma bikin nastar, model pie keranjang yg diisi sama selai nanas, nah berhubung belom pernah buat deg2an juga dengan hasilnya....apalagi pas baking, kaget juga kok filling nya masi encer, ternyata setelah di diamkan beberapa lama, akhirnya set juga...deg2 juga, apalagi pas diangkat agak miring, eh isinya netes2 ke dasar oven hahahaha sampe kaget untung pake oven mitt jadi ngga sampe kena tangan...
Erma bilang apple pienya enakkkkkkkkk, dan seisi keluarganya suka... aih seneng banget deh klo apa yg di buat di sukai sama org lain
Cheers, Fitri

No comments:

Post a Comment