Monday, May 31, 2010

2nd Birthday my litlle sweet princess Fidellia Jocelyn :)

Panjang amat yah judulnya :)

Puji Tuhan Fidel ultah yg kedua....ngga terasa udah 2 tahun Fidel ada dalam keluarga kami....
Rumah rasanya sepi kalo ngga ada Fidel :)

Nah kembali ke acara :) udah ngobrol2 sama papi mau buat acara kecil2an di rumah tgl 29 Mei 2010 jam 4 sore
ultahnya sederhana aja, ngundang temen2 sekitar yg usianya ngga jauh dari 2th...sama sodara2 yg tinggal deket rumah alias masih di kisaran bekasi :)

Jadi deh nyamat taun = selamat ulang tahun versi fidel 2th

Aku buat 1 loyang brownies kukus resep teh eceu, 1 loyang choco moka kukus, 1 piring bitterballen, 60 buah puding in cup, 40 cupcake buat ucapan terima kasih, sama 1 birthday cake nya Fidel

Selesai acara ibu2 pada suka sama kuenya, dan bengong liat pororo dkk yg nangkring diatas BDCKnya :)
ini bisa di makan ? bisaaaaaaa buuuu
terus aku potekin kupingnya loppy hi3
abis itu pororo dkk aku amanin....pikirnya buat hiasan cupcake buat sekolah minggu nya Fidel

Bener aja, dah jam 10 mata udah sieeerrrrrr ngantuk kecapekan

Akhirnya pagi2 buru baking 1 loyang brokus keju ukuran 22x22 dan hiasin cupcakenya Fidel, oh yah, cupcake nya lebihan dari suvenir kemarin setelah di hias, kok kayanya sepi, semetara Fidel tidur di mobil, siapin deh hiasan2 kecilnya :)
beres deh......
Setelah selesai acara, cupcake nya diserbu sama anak2 yg penasaran sama pororo :)
Ibu2 nya ngga kalah pengen nyoba juga....sukses deh habis :)

Puji Tuhan semua acara berjalan dengan baik....

Selamat Ulang Tahun Fidel sayang, mami papi doain fidel jadi anak yg cinta Tuhan dan diberkati dalam segala hal....aminnnnnn




No comments:

Post a Comment