Sunday, October 11, 2009

Soes ala mama


Hai2
Hari ini, aku moto soes diliatin sama temen2 kantor hihihi...
Kemarin bikin soes pake resep mama, yang dipake untuk jualan selama bertahun-tahun...
Sekarang diwariskan ke anak perempuannya yaitu aku hihihihi kaya apaan ajah yah :D
Nah ini dia hasil soes aku...
Yang atasnya agak gosong, karena sambil ngelonin fidel, mau bobo lagi...
Tapi yang agak gosong justru enyakkkk....
Kalo mau resepnya, tar aku kasi yang resep NCC aja deh :D


No comments:

Post a Comment