Wednesday, April 22, 2009

Bikin blog baru :D

Yuhuuuu, hari ini baru bikin blog baru hihihi.....


Duhhh pilek sambil ngeliat email2 yang masuk di yahoo email...

Nah hari ini bikin blog untuk naroh perjalanan masak memasak ku :D

Cerita dimulai dari pikiran : setelah punya anak harus belajar masak kue dan masakan lainnya
Nah waktu itu mulai coba bolu kukus ketan hitam, sayang waktu itu belum punya digicam sehingga ga punya alat untuk mengabadikan hasilnya...

Ya udah setelah itu mulai deh bikin bolu2 yang laennya...
Pernah nyobain cake ubi, cake tape, pernah juga nyoba cake kacang hijau (yang kacang hijaunya di masak dulu) terus bikin bolkus kacang hijau (kurang mantep), dan terakhir bikin bolkus ketawa alias mekar :)


Nah berhubung rumah dalam perbaikan, mixer rusak, jadi belon bisa eksperimen lagi hehehe


Yo wissss....nikmati ya perjalanan kuliner dapur umahku :)

No comments:

Post a Comment